From Inoy with.......

Sunday, January 01, 2006

NEW YEAR

New Year!
New Vision!
New Spirit!
New Hope!
New nFresh!!!
All in New Must be Better!
TRUST ME.....
2006 Will be Better


Happy New Year 2006!!!!

Wednesday, December 28, 2005

An Nisa 78


Dan Dialah yang menidurkan kamu di malam hari,
dan Dia mengetahui apa yang kamu kerjakan disiang hari,
kemudian Dia membangunkan kamu disiang hari, untuk menyempurnakan umur yang telah ditentukan,
kemudian kepada Allah - lah kamu kembali,
lalu Dia memberitahukan kepadamu apa yang dahulu kamu kerjakan.

Sunday, December 25, 2005

KISAH 3 DRAKULA

Ada3 drakula, mereka bikin kompetisi siapa yang paling kejam dan sadis.

Drakula yang paling muda dapet kesempetan duluan.
Tiba-tiba dia lari secepat kilat, terus 2 menit udah balik lagi.
Mukanya penuh lumuran darah, seringainya sereem.
Terus dia ngomong : "Lu pade liat desa di seberang bukit itu ?"Yang dua ngangguk, "Iya, liat.""Desa itu .. habiissss !"

Yang paling tua panas juga.
Dia juga pergi sekelebat, terus 1 menit udah balik, mukanya juga penuh sama cucuran darah.
"Lu liat kota yang itu?", katanya sambil mukanya nunjukin kalo dia bangga bener.
"Iya, liat", yang dua ngangguk juga.
"Kota itu juga habiiissssss !", kata yang paling tua sambil ketawa serem,"Hua ha ha hah !".

Drakula yang satunya lagi tambah panas, dia juga pengen show off.
Akhirnya dia juga lari sekelebat.
Temennya yang dua terperanjat, soalnya belum sampe setengah menit dianya udah balik, dengan penuh cucuran darah di mukanya dan matanya.
Temennya yang dua membatin, "Gila ni drakula, sangar amat, ternyata dia yang paling jago".
Sambil ngos-ngosan dia teriak, "Lu pade liat nggak tiang listrik di pas belokan sana?"
"Liat! Liat!", kata yang laen.
"Sialan, gua kagak liat !!". kata si drakula

Setahun

"Sudah setahun ya... gak kerasa lho "
Sering sekali ungkapan seperti itu terlontar dari kita... Sudah setahun !!!
Baik untuk mengigat suatu kejadian indah, maupuin kejadian pahit... tentu saja, terjadinya ... Setahun yang lalu.

"Waktu", merupakan suatu dimensi terukur yang paling tinggi tingkat relativitasnya..
Ada kala kita mengiginkan suatu saat atau waktu datang sesegera mungkin.
Dilain kejadian.. kita sangat menginginkan, kalau bisa waktu tidak berjalan sama sekali.

Namun waktu setahun bukanlah waktu yang singkat untuk dijalani dengan kekosongan , namun juga bukan waktu yang panjang untuk sebuah kehidupan yang dipenuhi dengan cinta.

Saturday, December 17, 2005

Yesterday

Yesterday,
all my troubles seemed so far away
Now it looks as though they're here to stay
Oh, I believe in yesterday
Suddenly, I'm not half the man I used to be
There's a shadow hanging over me
Oh, yesterday came suddenly

Why she had to go
I don't know she wouldn't say
I said something wrong,
now I long for yesterday
Yesterday, love was such an easy game to play
Now I need a place to hide awayOh,
I believe in yesterday

Yesterday, love was such an easy game to play
Now I need a place to hide awayOh,
I believe in yesterday
Mm mm mm mm mm

[Top]